Geser Posisi Valentino Rossi, Fabio Quartararo Minta Restu ke Rossifumi

Fabio Quartararo dan Valentino Rossi |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Fabio Quartararo telah resmi menjadi pembalap Yamaha Factory Racing dan menggeser posisi Valentino Rossi di tim utama Yamaha mulai tahun 2021. Dengan menggeser The Doctor di tim utama Yamaha membuat Fabio Quartararo meminta doa restu ke Rossifumi (sebutan fans Valentino Rossi).

Berada di tim utama pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo pun mempunyai tujuan untuk menaiki podium di setiap seri perhelatan MotoGP. Dalam tes pramusim MotoGP 2020, Fabio Quartararo menunjukkan catatan waktu yang bagus.

Dengan mnggeser Rossi di tim utama pabrikan Yamaha tak lantas memutus hubungannya dengan The Doctor. Hubungan dengan Valentio Rossi selalu konstan, sehingga dalam beberapa hari terakhir ia telah mengunggah foto lamanya dengan Valentino Rossi.

Foto: twitter Fabio Quartararo

“Sebagai seorang junior dia selalu memberikan saya motivasi, melihatnya menang di MotoGP membuat saya bahagia. Jujur, saya tidak menyadari bahwa saya akan membalap dengannya tahun depan. Dengan tanda kutip, saya akan menggantikannya menaiki motornya! Itu adalah sesuatu.”

“Saya berharap untuk menerima lebih banyak cinta daripada kebencian dari para fanatikan Valentino Rossi. Karena jika Valentino bisa terus berlari hingga 65, saya akan senang!,” tutupnya.

SSS Racing