Galang Hendra Siap Tempur di Mandalika, Pakai Helm Grafis Spesial!!!

Galang Hendra gunakan helm grafis spesial di Mandalika | Foto : Aji Tejo

BalapMotor.Net – Pada perhelatan pamungkas gelaran WorldSBK musim 2021 di Pertamina Mandalika International Street , Lombok-NTB (19-21/11), Galang Hendra Pratama bakal menggunakan helm dengan grafis spesial di kandangnya.

Galang Hendra yang merupakan pembalap asli Bantul,DIY ini bertarung pada kelas World Supersport bersama tim Ten Kate Yamaha Racing. Grafis helm Arai RX-7 milik Galang sendiri terlihat lebih kepada nasionalisme, dimana ada bendera merah putih.

Selain itu juga ada tulisan Kita Bisa yang menandakan semangat agar bisa berprestasi. Pada balapan akhir pekan ini sendiri, Galang mempunyai target bisa masuk 10 besar. Helm tersebut merupakan hasil karya dari Irengdop Design.

Penampakan helm Galang Hendra Pratama di Mandalika | Foto : Aji Tejo
SSS Racing

“Saya sangat menantikan balapan ini sejak awal musim. Akhirnya, saya mempunyai Home Race. Saya sangat bangga mewakili negara saya pada Kejuaraan Dunia di Indonesia. Saya belum pernah mencoba di Pertamina Mandalika International Street Circuit sebelumnya,” ungkap Galang Hendra Pratama.

“Ini adalah baru untuk semua orang dan itu akan menantang. Tujuan saya sama seperti biasanya dan saya akan tetap fokus untuk balapan nanti. Saya merasa kuat secara mental dan saya siap. Saya akan melakukan yang terbaik dan akan melakukan semua yang saya bisa untuk mendapatkan hasil sepuluh besar di Home Race saya,” tambah Galang Hendra Pratama.

Galang Hendra sendiri saat ini sudah mengumpulkan sejumlah 24 poin. Pastinya pada dua balapan kandang akhir pekan ini bisa membuat Galang menambah pundi-pundi poinnya di klasemen.

Kita Bisa !!! Foto : Aji Tejo
GM-helm PARD