Gabung Avintia Jadi Musim ke-10 Antonelli di Kelas Capung Moto3

Foto: VR46RidersAcademy

BalapMotor.Net – Avintia Esponsorama sudah melakukan launching pada hari Jumat lalu. Selain memperkernalkan skuad untuk MotoGP yang ditempati rookie Luca Marini dan Bastianini, mereka juga mempresentasikan kelas Moto3.

Di kelas capung tersebut, Avintia akan menduetkan Carlos tatay dengan veteran Niccolò Antonelli. Disebut veteran karena ini adalah musim ke-10 bagi Niccolò Antonelli diajang kejuaraan dunia Moto3.

SSS Racing

Tahun lalu, Niccolò Antonelli tampil kurang bagus. Kini dia bertekad untuk meraih hasil terbaik bersama tim baru Avintia yang akan mengandalkan spek KTM. “Saya akan memberikan yang terbaik di setiap balapan,” ujar pembalap asal Italia tersebut.

“Saya ingin mendapatkan hasil terbaik untuk saya dan untuk tim. Saya yakin, jika kami bekerja keras kami bisa melakukannya dengan baik. Saya tidak sabar untuk memulai,” lanjut Nicco yang sudah berkecimpung di kelas Moto3 sejak 2012.

Beberapa tim Moto3 yang sudah dibela Niccolò Antonelli diantaranya Gresini Racing, Ongetta-Rivacold, Red Bull KTM Ajo, SIC58 Squadra Corse. Semoga musim ke-10 bisa juara dunia dan tahun depan naik Moto2 ya…

GM-helm PARD