Ga Mikirin Rossi VS Marquez, Pedrosa Fokus Menang Lagi

BalapMotor.Net – Keberhasilan Dani Pedrosa (25/10) di Sepang, Malaysia menambah hasil baik yang di torehkan pada tahun ini. Setelah terpuruk, Dani kembali menemukan performa terbaiknya di beberapa balapan terakhir. Ini di syukuri dirinya terlebih support tim untuk dirinya.

“ Kami perlahan – lahan mendapatkan kembali ke ritme permainan. Ini membantu kami untuk naik lebih baik dan mendapatkan hasil yang lebih baik,” tutur Pedrosa di halaman resminya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Setelah menjadi yang tercepat di Sepang, Malaysia Dani Pedrosa fokuskan pada balapan selanjutnya di seri terakhir di Valencia. Pembalap asal Spanyol ini sudah tidak sabar untuk menuju seri terakhir di Valencia. Dirinya sudah menanti untuk dapat tampil di sirkuit Ricardo Tormo.

“ Sekarang aku memikirkan untuk balapan di Valencia. Ini adalah sirkuit khusus karena akhir kejuaraan. Aku tidak sabar untuk tampil di sana,” tegas Pedrosa yang ga mikirin Rossi VS Marquez, Pedrosa fokus menang lagi.

Meski memberi penampilan terbaik di setiap laga terakhir, Pedrosa tidak dapat meraih gelar juara dunia MotoGP 2015. Pembalap dengan nomor 26 ini terlalu jauh dalam perolehan poin dengan posisi pertama dana kedua klasemen sementara. Namun rekan satu tim Repsol Honda ini dapat mengecoh dan memperpanas keadaan di setiap balapan. Seperti halnya dalam balapan terakhir, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang sedang memperebutkan gelar juara dunia harus terganggu dengan penampilan baik Dani Pedrosa. [ dewa ] foto : MotoGP

APRILIA GM-helm VND Racing PARD