Fastest Lap! Pembalap Thailand Mulai Unjuk Gigi di Moto2

Somkiat Chantra (Honda Team Asia)

BalapMotor.NetPembalap Thailand tak hanya jago di Asia, tapi sekarang mulai meningkat dalam kejuaraan dunia. Terbaru aksi dari Somkiat Chantra. Pembalap dari Honda Team Asia Moto2 ini berhasil meraih posisi terbaiknya dalam karir dunianya.

Chantra sukses finis kelima di GP Austria. Tak hanya itu saja, tapi dia juga meraih fastest lap dalam balapan. Penampilannya juga membuat tontonan yang seru saat Chantra terlibat duel sengit dengan pembalap asal Italia, Calestino Vietti.

“Ini lebih dari yang saya harapkan! Red Bull Ring istimewa bagi saya, mungkin karena lintasan lurusnya yang panjang dan banyak pemain yang menggunakan tangan kanan, itu mirip dengan Buriram,” kata Chantra dilansir dari corsedimoto.

Honda Team Asia
SSS Racing

Disisi lain, rekan satu timnya Ai Ogura juga meraih hasil positif dengan podium pertamanya di musim ini. Dengan begitu, manajer tim Hiroshi Aoyama merasa senang dan sangat puas dengan kinerja anak buahnya.

“Balapan yang sangat solid, saya tidak khawatir tentang apa pun. Untuk finis di 5 besar dengan keduanya tidak mudah, saya sangat senang. Sekarang semuanya mulai bekerja dan kami akhirnya menunjukkan kemampuan kami,” jelas mantan pembalap Honda MotoGP itu.

GM-helm PARD