Fabio Quartararo Yakin dengan Yamaha, Fix Tambah Kontrak 2 Tahun!

Pic: Yamaha MotoGP

BalapMotor.Net – Masa depan Fabio Quartararo akhirnya sudah jelas. Pembalap Prancis itu resmi memperpanjang kontraknya dengan Yamaha selama dua tahun ke depan atau sampai 2024. Sebelumnya ia berspekulasi akan pindah tim namun akhirnya memilih bertahan.

Juara Dunia musim lalu itu pun yakin dengan proyek Yamaha dan bertekad meraih banyak gelar lagi. Dalam karirnya di tim pabrikan Yamaha sendiri Quartararo sudah meraih enam kali juara dan 14 kali podium. Ditambah 3 kemenangan dan 10 podium bersama tim satelit.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya sangat senang mengumumkan kepada Anda semua bahwa saya akan tinggal bersama Yamaha selama dua tahun lagi. ​​Yamaha percaya pada saya dari awal. Saya berada di titik yang bagus dalam karir saya, jadi saya mengambil sedikit lebih banyak waktu untuk mengambil keputusan ini untuk yakin.” kata Quartararo.

“Saya percaya pada proyek Yamaha MotoGP, dan saya merasa Yamaha benar-benar termotivasi. Dan sekarang kami telah secara resmi mengkonfirmasi keputusan kami untuk melanjutkan jalan ini bersama-sama, kami dapat sepenuhnya fokus pada musim saat ini.” jelasnya dilansir dari situs MotoGP.com.

GM-helm VND Racing PARD