Duo KTM Tech 3 Optimis Hadapi COTA, Poncharal Beri Dukungan dan Motivasi

duo-ktm-tech-3-optimis-hadapi-cota-poncharal-beri-dukungan-dan-motivasi
Oliveira bertekad mendulang poin lagi di COTA | Foto: Crash
Yamaha

BalapMotor.Net – Duo pembalap KTM Tech 3 optimis menghadpai balapan selanjutnya yang berlangsung di COTA, keduanya bawa modal berharga setelah meraih hasil positif di Argentina. Miguel Oliveira berhasil finis di posisi ke-11 dan mendulang, dirinya berhasrat meraih hasil serupa di COTA.

“Austin adalah trek yang punya karakter khusus, yang memiliki banyak tikungan dari seluruh sirkuit yang masuk dalam kalender. Treknya juga sangat panjang, di sisi lain trek juga bergelombang, menjadi sangat menyenangkan untuk balapan, saya yakin akan nyaman mengendarai motor di sini, akan luar biasa!” ucap Miguel Oliveira.

“Saya berusaha mempertahankan hasil yang sudah diraih, setidaknya sama seperti di Argentina. Saya rasa kami perlu memperkukuh posisi untuk meraih poin lebih banyak lagi, jadi inilah yang saya ingin lakukan di Austin, pada dasarnya saya ingin kembali merebut poin, melangkah maju dengan motor dan gaya balapan saya,” lanjutnya.

Sementara itu rekan setimnya Hafizh Syahrin kian dekat untuk meraih poin, setelah mampu finis lebih baik di Argentina ketimbang seri pembuka. Finis ke-16 di Argentina membuat Syahrin kian pede hadapi balapan di COTA.

“Setelah mengalami peningkatan pada balapan di Argentina, kini saya mulai terbiasa dengan motor dan tak sabar hadapi balapan di COTA. Balapan terakhir saya bagus, saya bisa bertahan di belakang Zarco dan dekat dengan poin,” papar Syahrin.

“Kami fokous menatap ke depan. Saya harap semua akan berjalan dengan baik! Saya benar-benar bersemangat untuk kembali mengenderai KTM lagi, feeling saya begitu baik, saya ingin menunjukkan sejak sesi pertama. Mari kita lihat apa yang bisa saya lakukan,” tambah sang pembalap.

Poncharal selaku Manajer Red Bull KTM Tech 3 berikan dukungan dan motivasi buat kedua pembalapnya, dirinya yakin keduanya bisa meraih hasil yang maksimal di COTA, mengusung misi pertipis margin dengan pembalap top MotoGP.

“Austin selalu jadi trek yang menarik, sulit untuk dikuasi juga dipahami, tetapi dengan kinerja yang solid dan perasaan yang kuat dari seluruh tim Red Bull KTM Tech 3 di Argentina, ada rasa optimis menghadapi balapan di Texas, energi dengan kemauan kami untuk terus membangun proyek KTM MotoGP begitu tinggi,” ungkap Poncharal jelang hadapi race di COTA.

“Sangat menyenangkan dan penting ketika melihat Pol juga Miguel saling mendorong, ini jadi kunci keberhasilan kami mencapai hasil terbaik pada akhirnya, ini hal adalah hal yang Anda butuhkan untuk terus mengembangkan motor. Saya percaya dan berharap bahwa Miguel dan Hafizh menunjukkan yang terbaik di Texas, lanjutkan misi kami untuk terus mempertipis margin dengan pembalap top di MotoGP,” tambahnya. [DK]

GM-helm SSS Racing