Duet Pramac Racing Kompakan Pakai Helm Motif Spesial “Indonesia Banget” di Mandalika

Penampakan helm Johhan Zarco dan Jorge Martin untuk GP Indonesia

BalapMotor.Net – Duet pembalap Pramac Racing yaitu Jorge Martin dan Johhan Zarco kompakan di Pertamina Grand Prix Of Indonesia. Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok ini akhir pekan ini (18-20/3), Zarco dan Martin menggunakan helm dengan motif spesial.

Kedua pembalap yang berasal dari Italia dan Prancis ini menggunakan helm dengan motif spesial dengan mengambil tema Indonesia. Johhan Zarco misalnya, pada helm Shark yang akan dipakainya pada balapan akhir pekan ini menambahkan motif batik khas Lombok.

LENKA MiniGP SSS Racing

Motif batik khas Lombok ini nampak jelas dari sisi samping dan dibentuk menjadi angka 5 yang merupakan nomor startnya. Motif ini juga ada di sirkuit Mandalika dan menjadi salah satu icon dari sirkuit ini. Selain itu, pada bagian belakang juga ada tulisan Mandalika di atas gambar daun dan bunga serta bendera Indonesia.

Sementara itu, untuk Jorge Martin juga tidak kalah spesial. Hanya saja, jika Zarco menggunakan motif batik Lombok, helm Jorge Martin menambahkan aksen batik Jawa, Menariknya, pada bagian belakang juga diberi gambar kepulauan Indonesia dan ada tulisan Martinator dengan aksen font Jawa banget. Istimewa pokoknya. | Foto : IG

Nih Penampakannya…

GM-helm VND Racing PARD