Ducati Bakal Gigit Jari, Alex Rins Segera Perpanjang Kontrak Dengan Suzuki

Alex Rins |Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Beberapa mimpi Ducati yang ingin merekrut pembalap muda berbakat harus terkubur dalam-dalam. Setelah kecolongan oleh Yamaha yang memperpanjang kontrak Maverick Vinales dan merekrut Fabio Quartararo. Kini Ducati bakal gigit jari lagi, pasalnya Alex Rins segera perpanjang kontrak dengan Suzuki.

Kabar diperpanjang kontrak dari Alex Rins datang dari Paddock-GP. Kabarnya Alex Rins bakal di kontrak Suzuki hingga akhir musim balap 2022 dan bakal diumumkan sebelum launching tim Suzuki MotoGP yang akan berlangsung pada 6 Februari.

Diperpanjangnya kontrak dari Alex Rins juga dipengaruhi oleh pergerakan super cepat Yamaha. Sehingga tim lain juga bergerak cepat mencari pembalap baru atau mempertahankan pembalapnya.

Praktis tinggal Marc Marquez saja pembalap top 5 MotoGP 2019 yang tersisa untuk direkrut Ducati. Namun Marc Marquez juga terus dibuat nyaman berada ri tim Repsol Honda, apalagi setelah adiknya (Alex Marquez) bergabung dengan tim Repsol Honda.

Disisi lain, Ducati sangat ingin merombak pembalapnya untuk menghadapi musim balap 2022, Terutama posisi Danilo Petrucci yang kurang nyetel dengan Ducati Desmosedici GP20. |Fajar

SSS Racing