Dorna Dukung MotoDNA Sebagai Penjenjangan Para Pembalap Junior Australia Ke Dunia

BalapMotor.Net – Dorna selaku penyelenggara MotoGP dan WSBK memang saat ini sedang gencar-gencarnya membuat program pembibitan pembalap muda agar bisa mudah mencapai impian menjadi pembalap kelas dunia. Setelah tahun 2014 ini sukses dengan ajang Shell Advance Asia Talent Cup yang juga diikuti oleh pembalap Indonesia Wilman Hammar, kali ini Dorna juga telah mengkonfirmasikan dukunganya untuk ajang MotoDNA di Australia.

MotoDNA sendiri merupakan pelatihan pembalap junior yang diselenggarakan di Australia. Para pembalap muda ini dilatih langsung oleh para mantan pembalap MotoGP yang berasal dari Australia seperti  Kevin Magee, Garry McCoy, Chris Vermeulen, Mark Willis dan Peter Goddard.

SSS Racing

Nantinya kesempatan para pembalap junior Australia bakalan lebih mudah menuju pentas dunia seperti MotoGP. Dan di akhir tahun ini sendiri MotoDNA telah mengirimkan 15 pembalap junior dari Australia untuk mengikuti seleksi Shell Advance Asia Talent Cup di sirkuit Sepang Malaysia.

” Kami sangat senang untuk mendukung motoDNA Academy sebagai salah satu proyek balap diakui untuk dukungannya terhadap pengendara muda di Australia. ” tutur Javier Alonso selaku managin director dari Dorna. Wah di Indonesia bagaimana nih, masa cuma beberapa pembalap bertalenta yang dikirim ke ajang Asia Talent Cup, bagaimana yah. Bayu 

GM-helm