Disebut Jadi Kandidat Juara MotoGP Seri 1 Qatar 2021, Pol Espargaro: Saya Belum Siap Menang

Pol Espargaro Disebut Jadi Kandidat Juara MotoGP Seri 1 Qatar 2021 |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Selama test pra-musim Qatar pada minggu lalu, Jack Miller lebih menjagokan Pol Espargaro untuk menjadi kandidat juara di MotoGP seri 1 yang baka digelar di sirkuit yang sama (Losail Qatar).

Jack Miller menilai bahwa Pol Espargaro bisa dengan cepat beradaptasi dengan Honda RC213V di test Qatar tersebut.“Pol telah beradaptasi dengan baik dan menetapkan waktu putaran yang fantastis. Saya sangat terkejut olehnya.” Ucap Jack Miller yang dikutip dari Speedweek

“Kami tahu dari pengalaman bahwa tidak semua orang cocok dengan Honda. Pol memiliki gaya mengemudi yang agresif dan juga menonjolkan siku. Jika ada yang bisa menangani Honda, itu dia. Ini menunjukkan itu juga dan mengemudi dengan baik.”lanjutnya sembari menekankan bahwa dia yakin Espargaró bisa memenangkan seri 1 MotoGP Qatar 2021.

SSS Racing

Namun pujian tersebut ditampik oleh Pol Espargaro.”Saya belum merasa siap untuk menang, karena itu satu hal untuk mendorong ujian ke batas – dan seterusnya, karena jika sesuatu terjadi, Anda tidak akan rugi.”

“Ini berbeda dalam balapan dan kualifikasi – dan bahkan dalam latihan bebas, karena Anda hanya memiliki jumlah ban terbatas yang tidak bisa Anda buang begitu saja,” tambah Pol Espargaró.

GM-helm PARD