Diperkuat Danilo Petrucci, Bos KTM Tech3 Mulai Sesumbar..!

Herve Poncharal Selaku Bos KTM Tech3 Sesumbar |Foto: Speedweek
GM-helm

BalapMotor.Net – Diperkuatnya tim KTM Tech3 Dengan pembalap senior, Danilo Petrucci membuat bos Tech3, Herve Poncharal mulai sesumbar denganmenyebutkan timnya bukan kaleng-kaleng. Hal itu disampaikan karena banyak yang memandang sebelah mata tim satelit ataupun tim privateer dibandingkan tim pabrikan.

Danilo Petrucci harus menjalani balap MotoGP 2021 bersama tim satelit Red Bull KTM Tech3. Banyak orang yang menyayangkan seorang Danilo Petrucci berada di tim satelit.

Namun, hal tersebut langsung dijawab menohok oleh Herve Poncharal. “Saya minta maaf karena banyak yang melihat tim privateer sebagai tim Serie B. Saya sangat senang ketika kami menjadi Yamaha terbaik dengan Johann Zarco beberapa kali, seperti halnya Jonas Folger di GP Jerman.”

“Ini adalah hal-hal yang memberikan kepuasan. Lihat apa yang terjadi di Yamaha dengan Valentino Rossi bersama Petronas. Dia masih seorang pembalap yang bisa menang,” sebut Poncharal.

Danilo Petrucci Dikontrak KTM Tech3 |Foto: KTM

Tech3 sebenarnya tidak ingin melepaskan pembalap utamanya Miguel Oliveira, tetapi itu adalah proses yang tak terelakkan. Di sisi lain, Anda dapat mengandalkan salah satu pembalap MotoGP paling berpengalaman.

“Saya mencintai Danilo karena dia hangat, ramah, sopan. Dia adalah salah satu pembalap langka yang selalu menyapa Anda dengan senyum apa pun yang terjadi di trek. Dia memiliki selera humor yang tinggi dan dia seseorang yang bertarung sebelum tiba di MotoGP. Dia adalah seseorang yang mencintai balap seperti yang kita tahu balap”

“Dia mengemudikan truk, dia mengemudi dengan ayahnya, yang tidur di trailer, jadi dia adalah seseorang yang membutuhkan lingkungan manusia dan bagi saya hubungan dengan timnya penting. Untuk semua alasan ini, kami sangat senang menerima Danilo pada tahun 2021” Tutupnya

SSS Racing