Dikritik Karena Duetkan Dovi-Binder, Razlan Razali Tidak Peduli

Darryn Binder & Andrea Dovizioso

BalapMotor.Net – Musim baru bagi tim RNF WithU Yamaha MotoGP. Tim milik Razlan Razali ini akan bertarung dengan perombakan pada skuadnya, baik dari segi sponsor maupun pembalapnya.

Mereka akan menduetkan dua pembalap beda usia. Andrea Dovizioso (Italia) menjadi rider tertua di MotoGP dengan debutan yang datang langsung dari Moto3, Darryn Binder (Afrika Selatan).

LENKA MiniGP SSS Racing

Banyak kritikan masuk kepada bos asal Malaysia tersebut atas keputusan line-up itu. Namun, Razali mengaku tidak peduli dan tetap pada keyakinannya. Untuk Dovi, banyak yang berpikir akan berakhir seperti Rossi.

Pic: @RNFRacingOfficial

Beberapa penggemar atau skeptis akan mengatakan itu bisa menjadi musim lain seperti Valentino.Tetapi orang-orang lupa bahwa kami memiliki Valentino ketika dia berusia 42 tahun,” kata Razali.

Dovi berusia 35 tahun. Jika Anda melihat di mana Valentino saat berusia 35 tahun, dia masih di atas. Jadi saya pikir itu perbandingan yang sama sekali berbeda,” tambahnya dilansir dari corsedimoto.

Soal Binder, “Sangat mudah bagi orang untuk mengkritik keputusan kami. Kami tidak peduli, karena itu berarti menjadi tim pengembangan [untuk Yamaha]” jelas Razali.

GM-helm VND Racing PARD