Diberikan Kesempatan Lebih, Dixon Yakin Bisa Raih Kemenangan di Moto2

Diberikan Kesempatan Lebih, Dixon Yakin Bisa Raih Kemenangan di Moto2
Dixon hanya perlu waktu untuk raih kemenangan di kejuaraan Moto2 | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Jake Dixon yang merupakan pembalap pengganti tim Dynavolt untuk kejuaraan Moto2, mengatakan kalau dirinya perlu waktu untuk bisa menang di balapan, dengan terus membalap tentu membuat pengalaman Dixon akan bertambah dan akan siap untuk bersaing di barisan terdepan.

Pembalap berusia 21 tahun punya potensi, di debutnya saat turun di GP Inggris Dixon mampu finish ketujuh, ini merupakan raihan baik mengingat dirinya baru pertama kali jajal sasis Suter. Dixon pun sesumbar jika dirinya diberikan lebih banyak kesempatan, bukan tidak mungkin bisa berikan kejutan. Jake Dixon berharap pada musim 2018 punya tim, dan jika tidak berhasil berharap di tahun berikutnya lagi.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Tidak terlalu buruk. Tetapi saya meginginkan yang lebih sebagai seorang pembalap. Memang semuanya harus realistis. Saya tidak punya banyak waktu dan saya harus beradaptasi, ini tidaklah mudah apalagi harus balapan dengan ban Dunlop, karena saya terbiasa dengan Pirelli. Awalnya saya berjuang, namun saya terus berusaha memperbaiki itu. Secara keseluruhan saya senang dengan hasil pada akhir pekan lalu,” kata Jake Dixon.

“Dengan semakin banyak waktu di tim ini, saya yakin bisa memenangkan lomba. Mereka tim yang luar biasa dan saya ingin ucapkan terima kasih kepada Jurgen dan semua orang disini. Mereka telah lakukan pekerjaan yang menakjubkan,” tambahnya.

Dixon berharap pada musim depan, dirinya bisa berada di paddock selama satu musim penuh. “Seperti yang saya katakan, dengan semakin banyak waktu, saya yakin bisa raih kemenangan. Mudah-mudahan ada yang memberikan kesempatan itu, kalau bukan tahun depan, mukin tahun berikutnya lagi. Kita bisa bersaing disana,” papar Dixon.

Meski punya harapan untuk bisa tampil kembali di kejuaraan Moto2, Jake Dixon yang merupakan pembalap tim RAF Regular and Reserves Kawasaki di kejuaraan BSB tetap akan lebih dulu fokus pada seri Silverstone mendatang, dan tentu saja dirinya incar kemenangan. [Deni]

GM-helm VND Racing PARD