Delapan Jam Pembedahan, Marc Marquez Sukses Jalani Operasi Ketiga di Madrid

Delapan Jam Pembedahan, Marc Marquez Sukses Jalani Operasi Ketiga di Madrid | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Akhirnya Marc Marquez kembali menjalani operasi setelah sebelumnya sudah dua kali operasi. Operasi terbaru pada lengan kanannya ini sebagai akibat dari penyembuhan yang lambat pada lengan humerus dengan perawatan gelombang kejut tertentu.

Seperti yang dikutip dari laman resmi MotoGP, Marc menjalani operasi di Rumah Sakit Internasional Rubber di Madrid, Spanyol hari ini (4/12). Selama 8 jam, Marc menjalani operasi karena pseudarthrosis atau komplikasi pada humerus kanan setelah patah tulang.

Operasi sendiri dilakukan oleh tim yang terdiri dari Dokter Samuel Antuna, Ignacio Roger de Ona, Juan de Mihuel, Aitor Ibarzabal, dan Andrea Garcia Villanueva. Untuk operasi sendiri terdiri dari pengangkatan plat sebelumnya dan penempatan plat baru dengan penambahan cangkok tulang krista iliaka dengan flab bebas kortikoperiosteal.

SSS Racing

Jalannya operasi tersebut diberitakan berjalan lancar dan kita tunggu saja bagaimana hasilnya. Semoga Marc Marquez dapat kembali memanaskan gelaran MotoGP musim 2021.

GM-helm PARD