Debut Perdana di Thailand Talent Cup, Dheyo Wahyu Raih Podium Kedua

Aksi Dheyo Wahyu (16) saat tarung di TTC Seri 1 | Foto : AHM
Yamaha

BalapMotor.Net – Hasil menawan diraih oleh Dheyo Wahyu pada laga perdananya tarung di ajang Thailand Talent Cup (TTC) musim 2019 siang tadi (20/4). Pembalap bernama lengkap Azryan Dheyo Wahyu Maniadi ini berhasil finish di posisi kedua setelah memulai start dari posisi ke-4.

Ketika balap dimulai, Dheyo langsung bersaing di grup terdepan bersama pembalap lainnya. Di tengah jalannya balapan yang berlangsung di Thailand Circuit ini, Dheyo berhasil menyalip pebalap asal Filipina dan masuk ke posisi ke-2. Posisi ini mampu dipertahankan oleh pebalap berusia 13 tahun tersebut hingga berakhirnya race pertama.

Podium race 1 Thailand Talent CUp 2019, Dheyo Wahyu Kedua

“Saya sangat senang dapat finish di podium kedua pada musim balap pertama saya di ajang balap Thailand Talent Cup ini. Saya akan berupaya maksimal pada race kedua besok agar dapat kembali meraih podium,” ujar Dheyo yang merupakan lulusan Motocross ini.

Sementara itu, rekan satu tim Dheyo Wahyu yang mewakili AHM di ajang TTC 2019 yaitu Herlian Dandi memulai start dari posisi ke-10, bersaing ketat dengan pebalap muda lainnya. Dandi yang asalnya dari Tangerang, Banten ini mampu finish di posisi ke-7. Race kedua Thailand Talent Cup akan dihelat pada Minggu, 21 April 2019.

SSS Racing GM-helm