Dapat Hak Eksklusif Dari Dorna Sport, MP1 Gelar the MotoGP eSport Indonesian Series

Dapat Hak Eksklusif Dari Dorna Sport, MP1 Gelar the MotoGP eSport Indonesian Series

BalapMotor.Net – Setelah resmi bekerjasama dengan Gresini Racing dan membawa “Indonesian Racing” dalam tim Gresini Racing di balapan MotoGP, kini MP1 ternyata sudah resmi mendapatkan lisensi untuk menyelenggarakan The MotoGP eSport Indonesian Series.

MP1 mendapatkan hak eksklusif untuk menggelar The MotoGP eSport Indonesian Series dan telah menandatangani kerjasama multi tahun dengan Dorna Sport. Nantinya, gelaran The MotoGP eSport Indonesian Series akan menjadi ajang untuk menuju MotoGP eSport Global Series.

“Sebagai bagian dari strategi kami untuk mengembangkan motorsport di Indonesia dan khususnya untuk menargetkan talenta muda, kami telah menjadi kemitraan jangka panjang dengan Dorna secara eksklusif untuk menjadi host The MotoGP eSport Indonesian Series,” ungkap Marissa Komala selaku Managing Director Commercial & Crearive dari MP1.

SSS Racing

Gelaran the MotoGP eSport Indonesian Series ternyata merupakan gelaran MotoP eSport level nasional pertama. “Perjanjian ini dan investasi MP1 dalam olahraga kami menjamin kesuksesan kompetisi nasional MotoGP eSport yang pertama, MotoGP eSport Indonesian Series.” ujar Pau Serracanta selaku Managin Director Dorna Sports yang dikutip dari laman resmi MotoGP.

Untuk kapan dimulainya gelaran the MotoGP eSport Indonesian Series ini sendiri masih belum diumumkan secara resmi. Kita tunggu saja gaes.

GM-helm PARD