Crutchlow Geram Dengan Para Fansnya Di Social Media

sumber: http://www.motorcyclenews.com
GM-helm

BalapMotor.Net – Cal Crutchlow melampiaskan kekesalannya usai gagal finish di GP Le Mans, Prancis, kepada followersnya di Social Media. Pembalap LCR Honda ini menilai, tak ada gunanya para penggemarnya menyindir sang pembalap lewat media sosial pasca-insiden.

Cal Crutchlow telah mengecam para fansnya di media sosial itu, setelah dirinya tak mampu mengakhiri balapan hingga garis finish, Crutchlow hanya bertahan tujuh lap, sebelum akhirnya harus jatuh dan gagal melanjutkan balapan. Crash tersebut jadi yang ketiga kalinya dialami Crutchlow dari lima balapan perdana musim ini.

Crash di Le Mans membuat Crutchlow terdampar ke posisi 20, dari 23 pembalap, di klasemen kejuaraan hingga seri kelima. Namun ia tetap optimistis dan berharap bisa menyelesaikan masalahnya di seri berikutnya.

“Saya tidak bodoh; saya adalah seorang pembalap profesional, maka tak perlu diberitahukan para fans di Twitter saya pun sudah tahu apa yang harusnya saya lakukan saat saya terjatuh! Tapi saya yakin kalau mereka tak bisa seperti apa yang saya lakukan selama balapan berlangusung! Apa yang mereka inginkan dari saya setelah semuanya sudah terjadi?”

” Sebagai seorang pembalap tentu saya tak ingin jatuh, tapi balapan kemarin saya membuat kesalahan, sehingga akhirnya saya terjatuh. Saya tak tahu apa yang mereka inginkan, namun semua orang berhak untuk mengatakan pendapatnya sendiri, dan banyak orang yang mendukung saya, namun ada juga yang tak suka dengan saya, dan itu merupakan hal yang wajar, tapi semua itu tak terlalu mempengaruhi saya”, ujar Cal Crutchlow.

Dirinya yang sempat tak bisa finish di Le Mans, bersiap kembali fokus pada GP Mugello akhir pekan ini, apalagi Cal Crutchlow sangat senang bila harus tampil di trek yang satu ini, karena Mugello merupakan salah satu trek yang jadi favoritnya di MotoGP. [deni]

SSS Racing