Comeback dengan Mengesankan, Loris Baz Anggap Seperti Liburan

Loris Baz | Pic: WorldSBK

BalapMotor.Net – Loris Baz tampil mengesankan saat kembali ke Kejuaraan Dunia MOTUL FIM Superbike dengan dua finis sepuluh besar di Circuito de Jerez – Angel Nieto untuk Putaran Spanyol saat ia mengklaim posisi keenam di Race 1 dan kesembilan di Race 2.

Baz terakhir berkompetisi di WorldSBK pada tahun 2020 tetapi pindah ke Amerika Serikat untuk kampanye 2021, di mana ia mengklaim keempat dalam klasemen sebelum kembali secara tak terduga ke WorldSBK untuk menggantikan Chaz Davies di Team GoEleven.

Aksi Loris Baz di WorldSBK Jerez

“Ini adalah hari yang baik di atas motor, satu-satunya hal yang saya inginkan adalah mencoba dan bersenang-senang sebanyak mungkin sepanjang akhir pekan, jadi saya ingin berterima kasih kepada Ducati dan GoEleven atas kesempatannya,” ujar pembalap asal Prancis dilansir dari worldsbk.com.

SSS Racing

“Saya memiliki Race 1 yang hebat. Walaupun tidak memilih ban yang tepat, tetapi saya masih berada di urutan keenam dan teratas di Independen. Race 2 sedikit lebih sulit karena kondisi yang lebih panas. Bagi saya, ini seperti pra-liburan. Saya melakukannya dengan sangat mudah, bersenang-senang di atas motor dan hanya itu, tetapi memberikan 100 persen seperti biasanya,” jelas Baz.

GM-helm PARD