CEO Sepang Internasional Circuit (SIC) Tepis Wacana MotoGP Malaysia 2020 Dilaksanakan 2 Kali..!

Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah batalnya race kelas MotoGP di seri 1 Qatar dan ditundanya beberapa seri, muncul spekulasi bahwa Malaysia bakal menggelar MotoGP 2 kali. Namun CEO Sepang Internasional Circuit, Razlan Razali menepis hal tersebut.

CEO dari Sepang International Circuit (SIC) sempat mengadakan polling pribadi di akun Media sosialnya untuk menanyai pendapat netizen mengenai kans Sepang melaksanakan Race dua kali MotoGP dalam satu Musim 2020 dan ini langsung mendapat tanggapan dari Kalangan Netizen.

” Berdasarkan pemberitaan terakhir dimana Malaysia berpotensi menjadi tuan rumah MotoGP dua kali dikarenakan penundaan sirkuit lain. SIC .menyatakan tidak memiliki rencana untuk menjadi tuan rumah race ke dua kalinya.” Ujar Razlan Razali seperti yang dikutip dari Crash.Net

“Dengan situasi terkini tentang Corona Virus (CoVid-19) Di Malaysia dan Seluruh dunia, berkenaan juga dengan masukan dari Kementrian Kesehatan (MOH), keselamatan dari fans MotoGP, Pembalap, team, Staff dan Semua Personil yang ikut serta tetap menjadi Prioritas Utama Kami.“ Tutup CEO Sepang Internasional Circuit tersebut.

Dengan adanya pemberitaan ini, seri ske 2 MotoGP akan berlangsung di Sirkuit Jerez Spanyol pada 1 -3 Mei 2020. So, stay safe everyone |Fajar

SSS Racing