Casey Stoner, Ducati Terus Tunjukan Potensi

Casey Stoner, Ducati Terus Tunjukan Potensi |foto : crash

BalapMotor.Net – Mantan juara MotoGP Casey Stoner memiliki pandangan sendiri mengenai seri pertama MotoGP 2016. Seri pertama MotoGP 2016 diadakan (20/3) di Losail, Qatar. Pria asal Australia ini mengevaluasi hail dari race yang berlangsung malam hari tersebut. Terlebih kepada tim asal Italia Ducati, tentu saja karena Stoner kini merupakan tester tim Ducati.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sebagai tester tim Ducati, dirinya membantu untuk mencari solusi yang didapat pada kuda pacu Ducati. Untuk kali ini, dirinya menilai bahwa ada banyak perubahan pada tim Ducati. Dirinya tidak bisa berbicara banyak atas raihan yang didapat tim berbalut warna merah tersebut.

” Saya percaya bahwa ini semua kinerja yang baik dan ini menunjukan potensi. Ducati mulai membaik dari tahun lalu. Untuk tahun ini motor Ducati semakin kuat,” ujar Stoner dikutip dari Crash
.
Casey Stoner memiliki pandangan baik dari motor Desmosedici milik Ducati. Pria kelahiran tahun 85 ini yakin, bahwa Ducati akan lebih maju pada tahun ini. Dirinya memiliki harapan besar terhadap dua pembalap Ducati Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso untuk jalani musim 2016 dengan baik.

” Kami sedang melakukan percobaan tes, melakukan beberapa hal agar anak-anak dapat menggunakan. Tanpa mereka harus membuang waktu pengujian selama balapan. Selama balapan mereka harus bisa menempatkan diri dan menemukan keseimbangan,” tutup Stoner.| dewa

APRILIA GM-helm VND Racing PARD