Cal Crutchlow Sayangkan Absennya Pembalap Inggris di MotoGP 2021

Cal Cruchlow |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Cal cruchlow sangat menyayangkan absennya pembalap Ingris di MotoGP 2021. Ya, hal tersebut pertama kalinya terjadi sejak tahun 2010 tidak hadirnya pembalap asal Inggris di grid start MotoGP.

Dengan absennya pembalap Inggris di MotoGP musim 2021, sangat kontras jika dibandingkan tahun 2018 ketika ada 3 pembalap Inggris di grid start MotoGP, mereka adalah Cal Crutchlow, Scott Redding dan Bradley Smith

“Jelas sangat menyedihkan bagi penggemar Inggris untuk tidak memiliki pembalap Inggris di MotoGP tahun ini. Ini menyedihkan untuk MotoGP. Secara historis mereka memiliki beberapa pembalap Inggris disetiap tahunnya” Ujar Cal Crutchlow yang dikutip dari Crash.Net.

SSS Racing

Namun dengan absennya pembalap asal Inggris di grid start MotoGP 2021 tidak membuat Cal terlalu khawatir. Karena di kelas Moto2 dan Moto3 banyak talenta asal negeri ratu Elisabeth.

“Apakah kami harus khawatir tentang pembalap Inggris yang datang ke MotoGP? Saya tidak tahu. Jelas kami memiliki bakat bagus di kelas Moto2 dan Moto3. Mudah-mudahan beberapa dari orang-orang itu dapat meningkatkan kemampuannya.”tambah Crutchlow.

Disisi lain Cal Cruthlow sangat yakin bahwa nama Jake Dixon mampu bersaing di kelas Moto2 dan bisa naik ke kelas MotoGP. Ya, Jake Dixon merupakan pembalap terbaik di Moto2 sebelum mengalami cedera pergelangan tangan di Valencia.

GM-helm PARD