Cal Crutchlow Mengaku “Siap” Jika Dipinang Aprilia

Cal Crutchlow Mengaku "Siap" Jika Dipinang Aprilia | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Dengan kemungkinan yang kecil untuk bisa bertahan di tim LCR Honda, kini Cal Crutchlow mengaku siap jika dipinang oleh tim pabrikan Aprilia untuk musim 2021.

Memang saat ini Crutchlow masih bisa menantikan keputusan apakah Takaaki Nakagami lanjut atau tidak. Tetapi, Crutchlow sendiri mengaku pesimis.

“Waktu saya di Honda baik dan kami banyak menyelesaikan bersaam, tetapi semua hal baik harus berakhir. Kami mendapat 19 podium bersama Lucio dan timnya, tetapi ia sekarang memiliki hal lain di program ini,” ungkap Crutchlow yang dilansir dari Bikesport News.

“Jika kesepakatan dengan Taka tidak tercapai, maka mungkin saya bisa tetap tinggal, tapi saya pikir peluangnya tipis,” tambah pembalap reguler MotoGP satu-satunya yang berasal dari Inggris ini.

Masuknya Crutchlow di Aprilia bisa menjadi pilihan terakhir baginya. Ternyata, Cruthclow mengaku siap dipinang dan siap memberikan Aprilia podium dan menambah koleksi podium dengan pabrikan berbeda.

“Saya melihat ini sebagai kesempatan untuk mencoba naik podium dengan semua pabrikan yang telah saya kendarai di MotoGP dan saya bertekad mengembangkan motor, dengan banyak komitmen pada proyek ini. Saya yakin saya bisa melakukannya,” semangat Cruthclow.

SSS Racing