Bos Yamaha Petronas SRT Tertarik Duetkan Jorge Lorenzo Dan Valentino Rossi

Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Pasca pembalap utama Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo ditarik ke tim Yamaha Factory Racing. Razlan Razali selaku bos tim Petronas Yamaha SRT tertarik kembali menduetkan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Terlebih Valentino Rossi telah mengisyaratkan untuk pindah ke Petronas Yamaha jika ia tersingkir di tim utama Yamaha. The Doctor juga dijamin dengan mendapat tunggangan Yamaha YZR-M1 spek pabrikan jika bergabung dengan tim asal Malaysia tersebut.

“Bagi saya Petronas adalah pilihan terbaik,situasinya sangat bagus. Mereka memiliki tim yang bagus sehingga dapat menaikan level mereka. ”Ujar valentino Rossi pada tes pra-musim Sepang.

Foto: MotoGP

Ditambah lagi dengan spekulasi dimana Jorge Lorenzo bakal kembali ke track jika ia sukses menjadi test rider bagi Yamaha. Namun sayangnya bos Petronas Yamaha SRT belum terlalu memikirkan susuna pembalapnya di musim 2021.

“Kondisinya sangat Tricky namun sangat menarik. Musim 2020 belum dimulai jadi kita belum terlalu memikirkannya. Kami memiliki akan melihat di beberapa balapan sampai salah satu dari mereka benar-benar mencur perhatian.”

“Jadi rencananya belum sampai kesana dan tim belum memikirkan hal tersebut. Namun komposisi Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo akan sangat menarik, Yang pasti tim akan mendiskusikannya.”

Disisi lain ada nama Franco Morbidelli yang ingin mempertahankan posisinya di Petronas Yamaha SRT. Ditambah tim Yamaha Petronas meenjadi pilihan yang sangat menari bagi para rookie yang naik kelas ke MotoGP. Pasalnya Paket Yamaha M1 dianggap sebagai paket yang mudah untuk beradaptasi di kelas utama. |Fajar

SSS Racing