Bos LCR Honda Yakin Performa Alex Marquez Masih Bisa Berkembang

Alex Marquez |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Alex Marquez sudah menjalani satu musim karirnya di kelas MotoGP bersama tim Repsol Honda. Untuk MotoGP 2021 mendatang, Alex diharuskan melanjutkan karirnya bersama para kru di tim LCR Honda.

Pindahnya Alex Marquez ke LCR Honda tentunya memberikan angin segar, mengingat performanya di MotoGP 2020 tergolong bagus untuk seorang rookie. Ditambah adik Marc Marquez ini juga sempat naik podium pada dua balapan berturut di paruh kedua musim 2020.

Dengan performa sedemikian rupa, tidak mengherankan jika bos tim LCR Honda, Lucio Cecchinelo mengharapkan pembalapnya itu tampil lebih bagus lagi di MotoGP 2021.

Lucio Cecchinello owner LCR Honda MotoGP | Foto : MotoGP
SSS Racing

“Saya berharap untuk melihatnya (Alex Marquez) naik podium lagi. Dia mampu meraihnya di musim 2020. Jika kami tak bisa membantunya, tentu kami akan merasa sangat kecewa,” ungkap Lucio dikutip dari Motosan.es.

Lucio melanjutkan, Alex masih punya ruang yang cukup untuk meningkatkan performanya di atas Honda RC213V. Mengingat umurnya masih muda dan baru semusim merasakan persaingan di kelas MotoGP.

“Dia harus konsisten selama balapan. Potensinya memang baru terlihat saat paruh kedua musim 2020. Meskipun dia mengalami crash di beberapa balapan,” kata bos LCR Honda ini.

 

GM-helm PARD