Bos LCR Honda Kaget Usai Takaaki Nakagami Tunjukan Performa Menawan

Takaaki Nakagami |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Meski tak sekalipun meraih podium selama 14 sri di gelaran MotoGP musim 2020. Namun penampilan Takaaki Nakagami dinilai cukup menawan bagi bos LCR Honda.

Mengingat dirinya bisa sangat kompetitif meski menggunakan Honda RC213V rakitan 2019. Bahkan bos tim LCR Honda, Lucio Cecchinelo mengaku kaget melihat perkembangan pembalap berjulukan ‘TakaNakas’ itu.

Takaaki Nakagami telah menyebut bahwa dirinya mencontoh gaya balap serita data dari Marc Marquez. Menurut Bos LCR Honda tersebut, ada beberapa aspek di mana Nakagami mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

“Saya memang berharap ada peningkatan. Tapi tidak sedrastis ini. Dia bahkan menunjukkan dirinya bisa jadi salah satu pembalap MotoGP terkuat di paruh kedua musim 2020,” ungkap Lucio dikutip dari Speedweek.com.

“Pertama, dia sudah mengerti bahwa dirinya harus menggunakan teknik baru agar bisa lebih cepat di atas motor MotoGP, khususnya Honda RC213V. Kemudian, dia bisa memiringkan motornya lebih cepat dari yang lain ketika menikung,” jelas bos tim LCR Honda ini.

SSS Racing