Bos KTM Tech3 Merasa MotoGP Musim 2020 Seperti Dipenjara

Herve Poncharal |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Herve Poncharal selaku Bos tim Red Bull KTM Tech 3 beropini bahwa MotoGP 2020 akan terasa seperti di penjara. ya, pasalnya  Dorna Sports selaku penyelenggara MotoGP bakal menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Protokol kesehatan ini diterapkan untuk memastikan seluruh orang yang terlibat di MotoGP dalam kondisi yang sehat. Maka dari itu, Dorna Sports sangat membatasi orang-orang yang bisa memasuki area sirkuit selama gelaran berlangsung.

“Satu hal yang bisa saya katakan adalah kami bakal seperti di penjara pada saat balapan nanti. Bagaimanapun juga, aturan yang sudah ditetapkan tak dapat diubah. Memangnya apa lagi yang bisa kami lakukan” kata Herve Poncharal yang dikutip dari Speedweek.com.

 

Beberapa waktu lalu, Red Bull KTM Racing melakukan tes tertutup di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, dengan protokol kesehatan seperti yang dicanangkan oleh Dorna Sports. Selama sesi berlangsung, anggota tim hanya boleh berada di paddock, mobil sewaan, dan hotel.

Selain itu, Poncharal juga memastikan pembalap KTM Tech3, Iker Lecouna dan Miguel Oliveira, dalam kondisi yang baik. “Oliveira dan Lecouna dalam perasaan yang bagus setelah kembali ke trek di Sirkuit Misano, San Marino, karena mereka memiliki catatan lap yang bagus,” pungkas Poncharal.

SSS Racing