Bos Dorna Berharap Secepatnya Divaksinasi, Anggap 2021 Tak Akan Sesulit 2020

Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna ingin secepatnya divaksinasi | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Carmelo Ezpeleta yang merupakan CEO Dorna Sport ternyata sedang berharap untuk secepatnya divaksinasi. Bos berusia 75 tahun ini sendiri sedang menunggu jadwal vaksinasi dari negaranya yaitu Spanyol.

Pada usianya, tentunya Carmelo Ezpeleta cukup rentan dengan paparan virus Covid-19. “Saya warga negara Spanyol dan harus menunggu sampai saya dapat divaksinasi di Spanyol,”ungkap Carmelo Ezpeleta yang dikutip dari laman Speedweek.

SSS Racing

Carmelo juga menambahkan bahwa dia juga berharap para anggota dari Dorna Sport termasuk juga para peserta juga secepatnya mendapatkan vaksinasi. Tetapi ini masih harus menunggu dari negara-negara mereka berasal.

Race MotoGP 2020 | Foto : MotoGP

Harapan Carmelo sendiri adalah jika sudah mendapatkan vaksinasi maka mereka tidak perlu melakukan tes PCR saat memasuki negara yang akan menjadi tempat hajatan MotoGP. Tetapi itu masih tergantung pada negara yang bersangkutan juga.

“Tidak ada vaksinasi wajib dan setelah kita semua mendapatkan vaksinasi, itu masih akan tergantung pada negara-negara yang menjadi tempat GP, apakah mereka akan mengizinkan orang yang divaksinasi untuk masuk tanpa PCR negatif atau tidak,” urainya.

Carmelo Ezpeleta sendiri juga berharap kalau musim 2021 tidak akan sesulit musim lalu. “Saya berharap 2021 tidak akan sesulit 2020. Tapi ini masih akan menjadi tahun yang kontroversial,” tutupnya.

GM-helm PARD