Bisa Kembali Balap di MotoGP, Lorenzo Hanya Pertimbangkan Dua Tim Ini Saja

Jorge Lorenzo | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Kabar ketertarikan Jorge Lorenzo untuk bisa kembali tarung di ajang MotoGP sudah santer terdengar. Di 2020 ini sendiri, Jorge kembali ke pabrikan Yamaha untuk menjadi tes rider.

Tetapi, Lorenzo tidak mau hanya kembali balap saja. Pembalap 33 tahun ini berharap bisa kembali tarung dan memenangkan gelar. Makanya, Jorge Lorenzo yang saat ini lebih banyak liburan tidak mau salah memilih tim balap.

“Saya akan mempertimbangkan kesempatan ini dengan hati-hati, karena saya pikir pada usia 33 saya masih bisa memenangkan gelar dengan alat yang tepat,” ungkap Jorge Lorenzo yang dikutip dari GPOne.

Hanya ada 2 tim yang akan dipertimbangkan oleh Jorge Lorenzo untuk kembali. Tim tersebut adalah tim pabrikan Yamaha dan tim pabrikan Ducati. Keduanya merupakan tim yang pernah ditempati Lorenzo, bahkan bersama Yamaha Lorenzo mengoleksi tiga gelar juara dunia.

“Untuk memiliki bahan yang tepat untuk kemenangan, saat ini hanya ada dua pilihan bagi saya untuk dipilih. Tim pabrikan Yamaha dan Ducati,” tambah Jorge Lorenzo.

Meski demikian, ternyata sampai saat ini belum ada tawaran tim kepada Lorenzo untuk kembali balap di musim 2021.

SSS Racing