Bersama Tim Pabrikan Ducati, Miller Berharap Jadi Lawan Marquez

Jack Miller | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah resmi bergabung bersama tim pabrikan Ducati untuk musim balap 2021, Jack Miller cukup bersemangat. Bahkan, pembalap 25 tahun asal Australia ini berharap bisa menjadi lawan Marquez.

Dalam sebuah surat yang ditulisnya, Jack Miller berbicara banyak hal, termasuk mengenai peran Pramac Ducati dalam menumbuhkan semangatnya. “Pramac membantu saya dan membuat saya lebih lapar dari sebelumnya,” ungkap Jack Miller dalam surat yang dipublish oleh GPOne.com.

Pembalap yang langsung naik dari Moto3 ke MotoGP pada 2015 lalu ini sendiri mengungkapkan bahwa saat ini adalah masanya para pembalap muda. Jack Miller sendiri merasa kalau dirinya termasuk dalam grup pembalap muda tersebut.

Jack Miller. |Foto: MotoGP

“Marc adalah titik rujukan, jadi tujuan utama semua tim adalah untuk lebih dekat dengannya. Untuk saya, perubahan besar adalah Yamaha yang membawa Fabio Quartararo untuk menggantikan Rossi tahun depan. Sebelumnya, rival Marquez adalah Rossi, Lorenzo dan Pedrosa, sekarang orang-orang muda seperti Vinales, Rins, Quartararo dan saya harap saya,” terang Jack Miller.

Saat ini sendiri, Jack Miller masih berada di kota Townsville, Australia untuk menjalani masa karantina karena adanya pandemi global Covid-19. Kita tunggu saja aksi Jack Miller di tim pabrikan Ducati musim depan. | Luvo

SSS Racing