Bersama ONEXOX TKKR SAG Racing, Helm NHK GP-RTech Resmi Masuk ARRC

Aksi Ahmad Fazli Sham saat tes pramusim. | Foto : ARRC
Yamaha

BalapMotor.Net – Meskipun sudah sejak beberapa tahun helm NHK digunakan beberapa pembalap pada gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) tetapi ternyata baru di 2019 ini brand helm asal Indonesia ini secara resmi masuk di ARRC. Menariknya, helm NHK di balap ARRC menjadi sponsor resmi pasukan asal Malaysia yaitu ONEXOX TKKR SAG.

Perlu diketahui juga bahwa helm NHK sendiri menjadi sponsor tim ONEXOX TKKR SAG tidak hanya untuk balap di ARRC saja melainkan pada balapan FIM CEV di Spanyol dimana tim ini juga ikut serta. Mengenai hal ini sebenarnya penulis pernah bertanya kepada Erol dari NHK Indonesia.

“Jadi kita masuk tim ONEXOX TKKR SAG melalui NHK Eropa yang bekerjasama dengan SAG Racing. Untuk info resminya tunggu saja,” ujar Erol yang ditemui penulis saat launching Yamaha Indonesia Motorsport Conference 2019 di Jakarta (1/3).

Aksi Azlan Shah Kamaruzaman saat tes pramusim | Foto : ARRC

Nah, mengenai helm NHK yang secara resmi masuk pada gelaran ARRC 2019 sendiri diutarakan juga oleh Erol melalui status media sosialnya. “NHK GP-RTech memulai debut resmi di Asia Road Racing Championship bersama ONEXOX TKKR SAG Racing” begitulah status dari Erol yang saat ini sudah di sirkuit Sepang, Malaysia.

Nah, pada sesi tes pramusim ARRC 2019 yang dimulai hari ini (5/3) helm NHK GP-RTech sendiri sudah dipakai hampir semua pembalap tim ini. Mulai dari Azlan Shah Kamaruzaman yang balap di kelas ASB1000 sampai Ahmad Fazli Sham sudah menggunakan helm ini. Goodluck untuk NHK.

Erol alias Erlangga dari NHK Indonesia
SSS Racing