Belum Pulih Dari Cedera, Jorge Lorenzo Akan Melewatkan MotoGP Brno Dan Austria

Honda Honda RC213V Tunggangan Jorge Lorenzo. |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah mengalami retak tulang punggung di T6 dan T8 pada gelaran MotoGP Assen pada bulan juni. Jorge Lorenzo dipastikan akan kembali membalap pada MotoGP Silverstone Inggris pada 23-25 ​​Agustus mendatang.

Ini artinya Jorge Lorenzo akan absen pada dua gelaran terdekat yakni MotoGP Brno Ceko dan MotoGP Austria di sirkuit Red Bull Ring. Hal ini memang keputusan dari Lorenzo dan Honda untuk menghindari resiko cedera lebih lanjut.

Untuk sementara update kesembuhan cidera Jorge selama Liburan Musim panas adalah Positif dan Trendnya Membaik. Namun Jorge dikabarkan masih mengalami rasa sakit dan beberapa Pergerakannya masih dibatasi.

Stefan Bradl Gantikan Jorge Lorenzo.

Di Brno dan Red Bull Ring nanti Honda RC213V milik Jorge akan dibesut oleh oleh test rider HRC Asal Jerman yaitu Stefan Bradl. Stefan sendiri sebenarnya sudah semenjak awal dijadwalkan ambil bagian sebagai Wild Card HRC di Ceko, namun akhirnnya diputuskan hadir sebagai rider pengganti.

Yang menarik, artinya Stefan Bradl setelah Ngebut 8 Jam di Suzuka dengan CBR1000RRW apapun hasilnya. Maka Stefan akan lansgung terbang ke eropa untuk bersiap geber Honda RC213V di MotoGP Brno Ceko. |Fajar

SSS Racing