Belum Juara! Salucci dan Rossi Tetap Puas Dengan Kinerja Tim VR46 MotoGP

BalapMotor.Net – Setelah berpisah dengan Avintia, Tim Mooney VR46 Racing berdiri sendiri dan melakoni penampilan perdananya di kelas utama pada tahun 2022. Debut mereka pun cukup memuaskan.

Berjuang bersama Luca Marini dan rookie Marco Bezzecchi, mereka tampil cukup solid. Podium berhasil diraih dan posisi lima besar cukup sering. Meskipun belum berhasil juara, tapi Valentino Rossi dan teman dekatnya Alessio Salucci tetap senang.

Mooney VR46 Racing Team | Pic: MotoGP
LENKA MiniGP SSS Racing

Saya sangat puas. Kami telah bekerja keras di semua lini, terutama di rumah. Saya bangga dengan orang-orang kami dan pengemudi kami. Vale juga sangat senang,” tegas Alessio Salucci dilansir dari speedweek.

Keseimbangannya sangat positif. Bez adalah Rookie of The Year, tapi Marini selalu sangat cepat. Bez juga naik podium, dan kami finis ke-4 beberapa kali. Sebagai sebuah tim, kami berada tidak jauh di belakang tim pabrikan Suzuki dan di depan Repsol Honda,” bangga direktur tim itu.

Bezzecchi & Salucci Pic: VR46 Racing Team

Menatap musim keduanya, Salucci pun menargetkan hasil yang lebih baik lagi. Mereka juga cukup optimis dengan dua pembalapnya yang terus berkembang serta ditopang oleh pacuan Ducati yang sangat kompetitif.

Saya sangat senang, tetapi pada saat yang sama saya adalah seorang pria yang tidak pernah bisa menikmati situasi seperti ini. Karena Anda harus selalu berusaha untuk terus bekerja, berkembang, dan menemukan sesuatu yang lebih baik tahun depan.” jelas Uccio. (***)

GM-helm VND Racing PARD