Begini Kabar Tito Rabat Usai Dicampakan Oleh Tim Esponsorama Racing

Kabar Terkini Tito Rabat Usai Dicampakan Oleh Tim Esponsorama Racing |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Tito Rabat diketahui didepak tim Esponsorama Racing setelah Luca Marini bergabung untuk MotoGP 2021. Setelah terdepak, Tito sempat mencoba peruntungannya lagi di ajang MotoGP dengan melakukan pendekatan ke Aprilia Racing.

SSS Racing

Sayangnya, usahanya untuk bergabung ke tim Aprilia Racing tidak membuahkan hasil. Pasalnya, tim itu sudah punya dua kandidat pengganti Andrea Iannone untuk MotoGP 2021 mendatang, yakni Lorenzo Savadori dan Bradley Smith.

Melansir dari Motosan.es, pembalap berkebangsaan Spanyol itu saat ini diketahui sedang memikirkan untuk banting setir ke ajang World Superbike (WSBK). Kabarnya, Tito sudah melakukan negosiasi dengan Team Barni Racing yang merupakan tim satelit Ducati di WSBK.

“Negosiasi dengan Team Barni Racing sudah terlihat ada kemajuan, tinggal tanda tangan kontrak saja,” ungkap seorang kerabat dekat Tito Rabat, dikutip dari Motosan.es.

Rumornya, bergabungnya Tito ke Team Barni Racing diumumkan secara resmi pada pekan depan setelah tanda tangan kontrak dilakukan.

GM-helm