Bautista Alami Crash, Van Der Mark Juara Race 2 WorldSBK Jerez

Aksi Michael Van Der mark din race 2 WorlsSBK. |Foto: WSBK
Yamaha

BalapMotor.Net-Akhirnya Michael Van Der Mark berhasi menjuarai race 2 WolrdSBK Jerez 2019. Kemenangan ini menjadi kemenangan perdana Tim Yamaha WorlsSBK di tahun 2019.

Di lain sisi, pemegang posisi 1 klasemen sementara Alvaro Bautista mengalami crash di lap 1. Padahal Bautista sudah mulai menguasai jalannya balapan. Berkat crash yang dilami oleh Bautista, persaingan sengit pun terjadi atas Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) dan Michael Van Der Mark (PATA Yamaha WorldSBK) untuk memperebutkan posisi pertama.

Dengan hasil tersebut Michael Van Der Mark mampu mengakhiri weekend dengan manis. Pasalnya pembalap PATA Yamaha tersebut mampu finish di possi 2 di race 1, dan posisi 1 di race 2.

Sementara itu Marco Melandri (GRT Yamaha) dan Chaz Daviez (ARUBA.IT Ducati) terlibat crash pada saat memasuki lap ke 5, Melandri dianggap bersalah ketika terlalu memaksakan masuk racing line bagian dalam milik Chaz Daviez. Dan crash tersebut sekarang sedang di Investigasi oleh Race Director. Berikut hasil Race 2 WorldSBK Jerez selengkapnya. |Fajar

SSS Racing GM-helm