Baru Semusim di MotoGP, Remy Gardner Siap Pindah WorldSBK

BalapMotor.Net – Remy Gardner menjadi salah satu rookie MotoGP musim ini yang masih kesulitan dengan adaptasinya. Dari tujuh balapan, pembalap Tech3 KTM itu hanya meraih tiga poin saja.

Selain finis di luar 10 besar, pembalap Australia itu juga kerap terjatuh. Seperti yang terjadi pada GP Prancis yang berlangsung di sirkuit Le Mans akhir pekan kemarin. Gardner tersungkur dan nol poin untuk kesekian kalinya.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Setiap kali saya memaksa, saya berakhir di gravel. Saya harap kami akan segera menerima berita untuk sepeda. Berada di rumah minggu ini akan membantu saya melupakan semua itu,” kata Gardner yang inginkan performa motor baru untuk Mugello.

Remy Gardner | Pic: MotoGP

Disisi lain, Remy Gardner juga belum memiliki kepastian dengan masa depannya. Sebagai rookie, dia punya peluang untuk mendapatkan kesempatan semusim lagi. Namun sampai saat ini KTM belum membuat keputusan.

“KTM harus memiliki kata terakhir. Jika mereka tidak menginginkan saya lagi, saya akan pergi ke Kejuaraan Dunia Superbike,” jelas juara dunia Moto2 tahun lalu itu dilansir dari gp-inside.

GM-helm VND Racing PARD