Bagnaia Waspadai Tiga Pembalap Ini.. Tapi Siap untuk Bertarung!

Francesco Bagnaia | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Francesco Bagnaia tak ingin mengulangi kesalahan yang sama ketiga balapan di GP Jerman. Pembalap Ducati Lenovo Team itu kembali meraih waktu tercepat dan akan start dari posisi terdepan di Assen.

Kali ini Pecco ingin memanfaatkan betul peluangnya untuk menjadi juara. Meskipun ia mengakui tidak akan mudah, namun Pecco cukup optimis melihat catatan waktunya yang sekaligus mematahkan rekor lap.

Francesco Bagnaia | Pic: MotoGP
LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya sangat senang dengan kualifikasi. Terima kasih kepada tim, kami melakukan pekerjaan dengan baik dan menemukan cara di FP4 yang banyak membantu saya dengan ban untuk balapan. Dalam ‘time attack’ kami selalu sangat kompetitif,” ungkap Pecco dilansir dari speedweek.

Pembalap Italia itu juga menyebut tiga lawan terkuat yang diprediksi akan menyulitkan ketika balapan nanti. “Fabio selalu sangat kompetitif di rute ini. Saya ingin bertarung dengannya, tapi sampai akhir balapan, tidak hanya di dua lap pertama. Tetapi pembalap lain juga melakukan pekerjaan yang bagus hari ini, seperti Aleix dan Jorge Martin,” jelasnya.

GM-helm VND Racing PARD