Bagnaia Bertahan di Sky VR46 Untuk Moto2 Hingga 2018

Bagnaia Bertahan di Sky VR46 Untuk Moto2 Hingga 2018
Bagnaia bertahan di Sky VR46 hingga 2018 untuk balapan Moto2 | foto: Crash

BalapMotor.NetFrancesco Bagnaia dipastikan akan tetap bersama Tim Sky Racing VR46 pada musim depan. Penampilan anak didik Rossi luar biasa di kelas Moto2, dengan berhasil naik podium sebanyak dua kali dari tujuh balapan pertamanya, dan membuat dirinya dilirik oleh tim seperti Aspar Ducati untuk menjadi pembalapnya di MotoGP musim depan.

“Baru setahun yang lalu, saya putuskan untuk menerima tantangan di Moto2 bersama dengan Tim Sky Racing VR46, sebuah tim yang berisi para pembalap dari VR46 akademi, yang selalu memberi dukungan kepada saya. Hari ini saya bangga untuk tetap bertahan hingga 2018, saya akan terus bekerja untuk terus mendapatkan hasil yang bagus. Dengan lebih banyak pengalaman, saya yakin mampu untuk lebih bersinar di musim depan,” katanya.

Manajer tim memilih Bagnaia bukan tanpa alasan, melainkan memang pada Moto2 2017 Bagnaia tampil baik dan diluar dugaan, dan mampu bersaing. “Saya sangat senang bisa mempertahankan Pecco hingga Moto2 musim depan. Kami jalani debut di Qatar, berkat rookie berbakat dan luar biasa ini kami mampu bersaing,” kata Pablo Nieto selaku Manajer tim.

SSS Racing

“Pilihannya adalah bertahan di Tim Sky Racing VR46, dan tentunya akan mendapatkan dukungan 100% dari tim atas usaha yang dilakukannya pada akhir pekan. Sebagai sebuah tim, kami akan terus memberi dukungan, berkomitmen, dan semangat untuk terus membantunya tumbuh, bakatnya sungguh luar biasa, dan saya yakin kita mampu mencapai tujuan yang sudah ditetapkan,” tambah sang Manajer.

Tak salah jika Tim Sky Racing VR46 mempertahankan pembalap muda Italia ini, pasalnya selama menjalani musim di Moto2 adanya progres. Memang di tiga balapan awal Bagnaia tak mampu naik podium, namun memasuki balapan di GP Jerez Bagnaia mampu finish runner up, bahkan mampu raih kembali runner up di GP Le Mans. Bukan tidak mungkin, di musim depan Bagnaia jadi sosok yang lebih siap dan akan tampil mengejutkan. [Deni]

GM-helm PARD