Axel Bassani Tetap Bersama Ducati Motocorsa, Dia Wajib Diperhitungkan

Axel Bassani | Foto: WorldSBK

BalapMotor.Net – Musim ini, Axel Bassani menjadi salah satu rookie berbahaya dalam kejuaraan dunia superbike. Dia merupakan pembalap termuda di gird WorldSBK, namun aksinya khususnya pada beberapa balapan terakhir layak diperhitungkan.

Bassani sukses meraih podium pertamanya saat balapan di Catalunya. Itu menjadi kejutan saat dia berduel dengan Toprak Razgatlioglu dan pembalap lainnya. setelah itu, Bassani juga ikut berjuang untuk podium saat balapan di Argentina dan Indonesia.

Dengan hasil yang cukup bagus tersebut, pembalap asal Italia itu resmi memperpanjang kontraknya dengan Motocorsa Racing – Ducati. Musim depan dia akan tetap memacu Panigale V4R dan akan menjadi kuda hitam yang patut diwaspadai.

SSS Racing GM-helm

“Saya senang dapat melanjutkan pekerjaan dengan tim Motocorsa Racing. Saya pikir ini sangat positif untuk jalur pertumbuhan kami, kami sudah mulai bekerja menuju 2022 dan saya berharap untuk mengkonfirmasi dan meningkatkan hasil musim lalu,” kata Bassani.

“Terima kasih khusus untuk semua sponsor saya yang memungkinkan saya untuk mencapai impian saya, untuk penggemar saya dan keluarga saya,” jelas Axel Bassani yang menempati peringkat kesembilan musim ini dilansir dari WorldSBK.com.

VND Racing PARD