Awas.. Duo Aprilia Yakin Meraih Hasil Bagus di GP Sachsenring

Aleix Espargaro & Maverick Vinales | Pic: Aprilia

BalapMotor.Net – Aprilia saat ini masih menjadi yang terbaik di klasemen Tim MotoGP. Semua tak lepas dari penampilan gemilang pembalapnya terutama Aleix Espargaro. Lima podium ia dapatkan dari sembilan balapan yang sudah berlangsung musim ini.

Satu diantaranya merupakan kemenangan yang ia raih dalam GP Argentina. Sementara empat sisanya podium ketiga. Di balapan terakhir yang berlangsung di Catalunya, Aleix hampir podium lagi namun akibat kesalahannya sendiri ia harus puas di posisi kelima.

LENKA MiniGP SSS Racing

Di klasemen kejuaraan, pembalap Spanyol itu saat ini masih di peringkat kedua dengan selisih 22 poin dari Fabio Quartararo (Yamaha). “Dalam dua balapan terakhir sebelum jeda musim panas, tujuan kami adalah membawa pulang poin penting,” kata Aleix Espargaro sebelum GP Jerman.

Maverick Vinales dan Aleix Espargaro (Aprilia)

Tahun ini kami telah membuktikan bahwa kami dapat secara konsisten kompetitif di trek apa pun dan dalam kondisi apa pun. Konsistensi akan memainkan peran yang sangat penting di akhir musim. Saya sangat termotivasi dan sangat yakin bahwa kami akan dapat melakukannya dengan baik di Sachsenring.” tambahnya.

Rekan setimnya Maverick Vinales juga optimis.  “Tes Barcelona kuat , Sachsenring akan menjadi tes penting lainnya untuk motor kami dan perasaan saya dengan RS-GP. Langkah demi langkah kami mencapai level yang kami harapkan.” jelas Vinales dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD