ARRC Sentul 2018 : Kembali Duel Dengan Yudhistira, Andi Gilang Juarai Race 2 Supersport 600

Podium Race 2 SS 600, Andi Gilang, Yudhistira dan Decha Kraisat

BalapMotor.Net – Dua pembalap ganteng asal Indonesia yaitu Andi Farid Izdihar dan Ahmad Yudhistira kembali bertarung sengit pada race 2 Supersport 600cc Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018 Ronde 5 di sirkuit Sentul Internasional (14/10).

Dua pembalap yang berbeda pabrikan ini sejak awal race terus saling overtake memperebutkan posisi pertama. Akhirnya Andi Farid Izdihar atau yang lebih dikenal dengan panggilan Andi Gilang mampu menjadi juara kembali seperti pada race 1 kemarin.

LENKA MiniGP SSS Racing

Bedanya, jika pada race 1 kemarin dominasi pimpinan race lebih pada Ahmad Yudhistira, pada balapan kali ini Gilang mampu tampil lebih maksimal. Gilang yang memperkuat tim AHRT memberikan gap 3.186 detik kepada Yudhistira yang membela tim Manual Tech KYT Kawasaki.

Yudhistira saat duel dengan Andi Gilang

Tentunya Gilang mampu memberikan hiburan tersendiri bagi bagi ribuan penonton yang hadir khususnya bagi pendukung serta keluarganya yang menyaksikan langsung. “Alhamdulillah untuk hasil balapan kali ini. Terima kasih untuk tim, sponsor serta keluarga dan teman-teman yang sudah memberikan support,” ujar Andi Gilang.

“Hasil ini membuat poin saya semakin naik. Ini karena melihat dari hasil di seri sebelumnya dimana para pembalap Thailand sangat mendominasi,” ujar Andi Gilang yang saat ini berada di klasemen ketiga dengan poin yang sama yaitu 99 poin dengan Ahmad Yudhistira.| Luvo/Yugo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD