ARRC Sentul 2015 SS600 : Pembalap Indonesia Kecolongan Di QTT, Siap Balas Di Race, Yudhis Cetat Time Fantastis Di Warm Up

Ahmad Yudhistira Bikin Kejutan Di Warm Up

BalapMotor.Net – Di saat babak kualifikasi kelas Supersport 600cc para pembalap Indonesia ternyata kecolongan di menit-menit akhir oleh pembalap Malaysia yaitu Md. Zamri Bin Baba. Zamri yang tergabung di tim Musashi Boon Siew Honda mampu mendapatkan time yang bisa jadi rekor Asia di sirkuit Sentul yaitu 1 menit 29,984 detik berkat curi angin dari Dimas Ekky Pratama.

” Saya dapat time bagus di menit-menit akhir ketika saya melihat Dimas kencang dan saya langsung membuntuti dan bisa catat 1 menit 29 detik.” tutur Zamri Baba.

Meskipun demikan, namun kesempatan para pembalap indonesia untuk maraih gelar juara di laga kandang kali ini masih terbuka lebar. M. Fadli Imammudin dan Ahmad Yudhistira akan start dari grid ke-2 dan ke-3, sedangkan Dimas Ekky dari Grid ke-5. Jadi di 2 race yang akan di gelar hari ini ( 7/6) dipastikan bakalan seru abis antara pembalap Indonesia VS Asia.

SSS Racing

Di babak warm up di pagi ini Ahmad Yudhistira ternyata juga langsung bikin kejutan dengan mencacat time fantastis. Yudhis yang pembalap Manual Tech KYT Kawasaki mampu lebih cepat dari time Baba di babak kualifikasi kemarin. Yudhis sapaan akrabnya mampu mencetak time 1 menit 29,723 detik. Pokoknya sayang banget kalau dilewatkan race seri 2 kali ini. [ heri ]

Hasil Warm Up SS 600
Hasil Warm Up SS 600
GM-helm PARD