Angel Nieto Team Umumkan Skuadnya Untuk Moto3 2019, Albert Arenas dan Raul Fernandez Dipercaya Jadi Pembalapnya

angel-nieto-team-umumkan-skuadnya-untuk-moto3-2019-albert-arenas-dan-raul-fernandez-dipercaya-jadi-pembalapnya
Albert Arenas jadi pembalap Angel Nieto Team musim depan | Foto: angelnietoteam

BalapMotor.Net – Angel Nieto Team akhirnya mengumumkan skuad untuk Moto3 musim depan, tim yang akan gunakan motor KTM ini mengandalkan Albert Arenas dan Raul Fernandez untuk jadi pembalap utamanya.

Arenas sejauh ini berhasil meraih kemenangan pertamanya di Le Mans, kemenangan ini diraih susah payah setelah pemenang on-the-road Fabio Di Giannantonio terkena hukuman. Saat ini Arenas berada di posisi 13 klasemen sementara, dan musim ini akan memutuskan bertahan dengan Angel Nieto Team.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya benar-benar merasa senang untuk bisa kembali turun di Moto3 bersama Angel Nieto Team. Yang benar adalah bahwa bersama-sama kami telah membawa KTM kami ke tingkat yang baik, kami secara konsisten berjuang untuk podium dan kami kompetitif,” ujar Albert Arenas.

“Berada di tim yang sama untuk musim yang berbeda, adalah suatu hal positif, itu berarti akan membuat kita akan lebih kuat lagi. Saya senang bahwa saya sekarang dapat berkonsentrasi hanya pada balapan yang tersisa di musim ini. Saya akan terus memberikan yang terbaik dan membangun apa yang telah saya pelajari, untuk terus meningkatkan performa demi mencapai tujuan kami,” tambahnya.

Arenas nantinya akan menjadi tandem dari pimpinan klasemen CEV Moto3 Raul Fernandez, yang akan menggantikan posisi Andrea Migno saat ia melangkah untuk musim penuh pertamanya dalam balapan grand prix.

Pembalap berusia 17 tahun ini sudah membuat enam penampilan di Moto3 sejak musim 2016 lalu sebagai wildcard atau pembalap pengganti. Angel Nieto Team menjadi tim kedua yang sudah mengumumkan susunan skuadnya untuk mengarungi Moto3 musim depan, setelah sebelumnya SIC yang di dukung Petronas lebih dulu mengumumkan timnya akhir pekan lalu di Silverstone, dengan John McPhee dan Ayumu Sasaki jadi pembalap utama. [DK]

GM-helm VND Racing PARD