Alex Rins Sebut MotoGP Seri Qatar 2021 Berpotensi Gagal

Alex Rins. |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Salah satu pembalap dari tim Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins menyebut bahwa MotoGP seri Qatar 2021 berpotensi gagal. Saat ini MotoGP Qatar 2021 merupakan seri pembuka di MotoGP 2021.

Jadi MotoGP Qatar 2021 bakal sangat sibuk, pasalnya di Sirkuit Losail Qatar pastinya bakal menggelar test pra-musim baik MotoGP, Moto2 dan Moto3. Peluncuran beberapa tim MotoGP juga bakal dilaksanakan di Qatar bahkan putaran kedua MotoGP.

SSS Racing

“Setelah beberapa hari menguji di trek yang sama, saya mengharapkan balapan yang sangat seimbang. Tetap di sana selama sebulan akan menjadi lebih baik daripada di tempat lain, karena suhunya yang menyenangkan.” kata Alex Rins yang dikutip dari PaddockGP

“Tapi saya tidak tahu apakah kejuaraan dunia akan dimulai dari sana, mereka bilang dia bisa mulai dari Jerez, tapi kenyataannya tidak ada yang diketahui. Sayangnya, jika situasinya tidak berubah, kami akan selalu tanpa penonton. Itu buruk, tapi kami tidak bisa berbuat apa-apa,” sebutnya.

Pada 6, 7, 10, 11 dan 12 Maret, MotoGP akan melakukan tes pramusim di sirkuit MotoGP Qatar. MotoGP Qatar dijadwalkan pada 26-28 Maret, diikuti oleh MotoGP Doha seminggu kemudian.

GM-helm PARD