Alex Rins Akui Marah Akibat Tidak Bisa Salip Pembalap Ducati di MotoGP Seri 2 Qatar 2021

Alex Rins Akui Marah Akibat Tidak Bisa Salip Pembalap Ducati di MotoGP Seri 2 Qatar 2021 |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Usai gelaran MotoGP seri ke 2 yang berlangsung di sirkuit Losail Qatar pada 4 April 2021, Alex Rins mengakui bahwa dirinya marah akibat tidak bisa salip pembalap Ducati.

Diketahui memang kuda besi Ducati sangat superior di track lurus dimana belum bisa untuk ditandingi oleh tim Suzuki, meskipun usai 2 seri yang dilangsungkan di sirkuit Losail, Alex Rins berhasil mengumpulkan poin berharga untuk menjaga kans meraih juara Dunia.

Pada balapan yang dimenangkan oleh Fabio  Quartararo secara meyakinkan. Alex Rins bercerita kepada Sky Sport bagaimana ia menjalani balap MotoGP seri ke 2 tersebut.

SSS Racing

Saya langsung memulihkan posisi 4 di lap pertama. Saya merasa baik dan segera mencoba menyalip. Ketika saya melihat dua Ducati yang begitu saya mencoba menyalip Martin, Zarco menyusul saya di jalan lurus, saya mencoba menyelamatkan ban.” kata Alex Rins.

“Saya mencoba untuk menyalip Martin, tetapi saya tidak bisa. Saya marah dalam situasi ini karena saya memiliki kecepatan, tetapi saya tidak bisa menyalip Ducati” jelas Rins.

“Minggu lalu saya banyak mendorong dan saya menghancurkan ban. Pada akhirnya saya senang karena posisi ke-4 adalah penempatan yang baik di trek di mana kami biasanya sangat menderita di trek lurus,” ungkapnya.

 

GM-helm PARD