Alex Marquez Ungkap Kakaknya Bisa Saja Meninggalkan Honda

Marc Marquez dan Alex Marquez | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – MotoGP 2023 menjadi tantangan baru bagi Alex Marquez. Pembalap Spanyol itu akan menggunakan pacuan baru Ducati setelah tiga tahun berjuang dengan Honda.

Tes pertama di sirkuit Valencia berjalan mulus. Alex mengaku puas dan sangat positif dengan tunggangan barunya itu. Disisi lain, Alex juga mengungkapkan kalau kakaknya Marc Marquez kecewa dengan hasil tes RC213V-nya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kami berada di dalam mobil bersama dan tidak berbicara sepatah kata pun. Marc marah. Saya bertanya kepadanya apakah dia telah mencoba hal-hal baru. Dia mengatakan ya, tapi tidak ada yang berhasil. Itu dia.” jelas Alex.

Alex Marquez Dan Marc Marquez saat bersama di Repsol Honda |Foto: MotoGP

Selain itu, Alex juga mengungkapkan kalau Marc Marquez bisa saja meninggalkan Honda apa bila tidak ada perubahan. “Saya pikir jika Honda mengambil langkah maju yang perlu mereka ambil, maka Marc tidak akan meninggalkan mereka.” lanjutnya.

Karena itu adalah tim yang selalu bersamanya. Mereka selalu menunggunya dan menghormatinya saat dia cedera. Tapi jika motornya tidak cocok untuk Kejuaraan Dunia, perubahan bisa saja terjadi.” jelasnya dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD