Alex Marquez Ingin Jajal Honda RC213V Terbaru di Test Pra Musim Sepang 2020

Alex Marquez Ingin Jajal Honda RC213V Terbaru di Test Pra Musim Sepang 2020
test pra musim Jerez. |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap anyar dari Repsol Honda Yaitu Alex Marquez ingin menjajal kudabesi Honda RC213V terbaru di test pra musim MotoGP yang akan berlangsung di Sepang Internasional Sirkuit februari mendatang.

Alex Marquez yang naik ke kelas MotoGP dengan menggantikan Jorge Lorenzo sejatinya baru dikasi RC213V tahun 2019 pada test pramusim yang berlangsung di Valencia dan Jerez.

Adik dari Marc Marquez pun memaklumi dirinya baru dikasi Honda RC213V tahun spesifikasi tahun 2019.  Dan ia berharap akan dikasih Honda RC213V spesifikasi tahun 2020 pada sesi test pra musim yang akan berlangsung di Sepang.

Alex Marquez. |Foto: MotoGP

“”Saya rasa tak logis jika langsung menjajal motor 2020, Kami akan bicara di Malaysia untuk melihat apa rencana Honda. Tapi saya rasa mereka akan memberi kami motor terbaru,”Ucap Alex Marquez yang dikutip dari Corseditmoto.

Baca Juga: Thailand Kembali Jadi Tuan Rumah MotoGP Dengan Penonton Terbanyak, Nih Daftarnya

Sambil menunggu tes pra musim MotoGP selanjutnya yang akan berlangsung di Sepang Malaysia, Alex marquez akan berlatih keras karena motor MotoGP lebih bertenaga ketimbang motor Moto2.

SSS Racing