Alami Cedera Panjang di Musim 2020, Valentino Rossi Ragukan Masa Depan Marc Marquez!

Valentino Rossi Ragukan Masa Depan Marc Marquez Usai Alami cedera Panjang di Musim 2020 |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Marc Marquez mengalami musim yang anti klimaks di tahun 2020. Pembalap Repsol Honda tersebut alami cedera panjang selama 1 musim full di tahun 2020.

Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi meragukan masa depan Marc Marquez karena cedera panjangnya di musim MotoGP 2020. Dalam kesempatan Motofestival yang diselenggarakan oleh rekan-rekan “Moto.it”, Valentino Rossi berbicara tentang situasi sulit yang dialami Marc Marquez.

“Sayangnya, ini adalah hal-hal yang tidak bisa dijadikan bahan lelucon. Dia mengalami cedera serius untuk pertama kalinya. Lalu, dia segera kembali adalah masalah besar dan dia membayar mahal untuk itu.” kata Valentino Rossi.

“Pasti sangat buruk berada di rumah begitu lama dan juga memiliki keraguan tentang masa depan juga karena Marquez masih sangat muda. Ketika Anda mengalami cedera parah, Anda harus mengambil waktu yang tepat untuk pulih” lanjutnya

Valentino Rossi sendiri mengalami musim yang sangat sulit. Antara virus corona, kecelakaan, dan masalah teknis yang terjadi pada Yamaha-nya, pembalap asal Tavullia ini hanya mengumpulkan sedikit hasil yang memuaskan di tahun 2020 ini.

Meski begitu, The Doctor tidak menyerah dan saat ia memulai umur 42 tahun ia sudah merencanakan tahun depan bersama tim Petronas Yamaha SRT.

SSS Racing