Akibat Virus Corona, Cal Crutchlow Urungkan Rencana Pensiun di Musim 2020

Cal Crutchlow. |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Cal Crutchlow merupakan salah satu pembalap yang berpeluang pensiun usai MotoGP 2020 berakhir. Pasalnya iaa ngin punya waktu banyak bersama keluarga dan juga fisik yang mulai melemah karena banyaknya cedera.

Sebelum untuk memutuskan pensiun, Cal Crutchlow ingin melihat performanya di beberapa balapan awal musim 2020. Namun karena saat ini kompetisi belum berjalan imbas virus Corona, Crutchlow punya pandangan lain.

“Aku tidak juga berencana jadi test rider karena aku tak sedang berpikir untuk pensiun sekarang. Kupikir jika kami memulai musim 2020, kami akan menilai situasinya, kecepatan dan keinginan untuk tetap melaju dan menentukan lanjut atau tidak di 2021” Ujar Cal Crutchlow yang dikutip dari Motosan.es.

Foto: MotoGP

Menurut Crutchlow, perasaannya saat ini malah ingin sekali segera balapan. Hal senada juga diutarakan oleh bos timnya, Lucio Cecchinello, yang menilai jeda kompetisi yang panjang ini bisa membuat pembalap lebih semangat berkompetisi karena bisa mengisi semangat juangnya.

“Jadi sekarang aku tak memikirkannya. Aku menatap ke depan untuk tetap balapan lagi dan menjadi kompetitif,” jelas pembalap asal Inggris tersebut.

SSS Racing