Akhirnya Eugene Laverty Bisa Membalap Di MotoGP Musim Depan

GM-helm

BalapMotor.net – Setelah beberapa kali mengungkapkan keinginanya untuk membalap di MotoGP, akhirya kini telah resmi Eugene Laverty bakalan membalap di kelas tertinggi di ajang MotoGP WGP ini. Seteah sebelumnya mengumumkan telah menyatakan perpisahan terhadap timnya sekarang bernaung di WSBK yaitu tim Crescent Suzuki, kini pembalap Irlandia telah resmi bergabung dengan Nicky Hayden di tim Aspar Honda.

Pembalap yang dahulu sempat membalap juga di ajang MotoGP namun di kelas GP 250 ini sebelumnya sempat ingin bergabung dengan tim Suzuki yang musim 2015 bakalan come back. Namun Suzuki lebih memilih pembalap belia Maverick Vinales dan Aleix Espargaro, beruntung masih ada tim Aspar Honda yang digawangi oeh Jorge Martinez.

” Kami telah berbicara dengan Eugene tahun lalu dan meskipun kami tidak mencapai kesepakatan kami tetap tertarik padanya -Jorge Martinez mengatakan – saya pikir dia telah mendapat potensi besar , ia telah melakukan balapan luar biasa baik dalam WSS dan WSBK , dan dia telah memenangkan dengan sepeda yang berbeda , yang menunjukkan kemampuannya untuk beradaptasi ” . Tutur Jorge Martinez kepada media. Selamat datang Laverty. Bayu

SSS Racing